Selasa, 21 Januari 2014

Dream. . . :)

Dream. . . . . :)

Kata yang  sangat familiar di telinga kita,tepatnya saya hehheehehe. . .:D

Karena hidup ku penuh dengan mimpi-mimpi,entah itu mimpi ku sendiri ataupun mimpi keduaorangtuaku yang dari dulu udah mereka sampein ke aku.
Mereka selalu ingin anak-anaknya jadi anak yang mandiri,makanya sejak lulus SMP kami (aku dan adikku) dikirim ke Pulau Jawa tepatnya di Kota Jepara untuk meneruskan SMA disana. Setelah lulus SMA kami dikirim lagi ke Kota Solo untuk melanjutkan study (meskipun sedikit dipaksa *eh).


Salah satu mimpi saya yaitu LULUS KULIAH! ! ! *Sebenernya bukan mimpi sih,tapi KEWAJIBAN!! hehhehe
Itu Wajib banget buat aku,karna itu mimpi kedua orangtuaku,sejak dulu, yaa. . .sejak dulu... :)
Mereka selalu bilang gini : "meskipun Bapak Ibumu ki petani tapi anak-anak'e ojo sampe dadi petani,kudu luwih duwur seko Bapak lan Ibu". Kami cuma bisa ber-Nggeh ria,*manut hehheheee.

udah gitu aja,hehhehehe :)












0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Dyna's Diary | Design : Noyod.Com